Naruto tamat 2014 itu adalah kesalahan

Hahaha ternyata jadi lega juga kalau ternyata saiyan island mengkonfirmasi bahwa naruto tamat 2014 itu adalah kesalahan

Naruto berakhir pada tahun 2014, benarkah? Mungkin iya, mungkin tidak! Kemarin Jump Festa 2014 baru saja berlangsung di Jepang. Itu adalah acara tahunan besar yang diselenggarakan oleh Shueisha (penerbit Shonen Jump) untuk merayakan semua pahlawan Jump favorit kalian dalam bentuk anime, manga, video game, mainan, dan banyak lagi.

Ada obrolan panas di internet yang menyebut bahwa Masashi-sensei berkata Naruto berakhir pada 2014, tapi setelah admin DNI telusuri serta cek dari beberapa sumber yang bisa dipertanggung jawabkan (forum narutobase, saiyand islands, yang salah satu wakil mereka hadir di acara tersebut), yang terjadi di event Jump Festa kemarin adalah Masashi tidak pernah berkata Naruto akan tamat pada tahun 2014, tapi ia berkata “pada Jump Festa tahun depan dirinya tidak bisa hadir”.

Memang dalam acara televisi Jepang yaitu Sakiyomi Jan BANG (wawancara sebelum Jump Festa 2014) pada bulan November lalu Masashi pernah mengatakan bahwa cerita Naruto sudah dalam tahap akhir, namun dia sama sekali tidak pernah berkata kalau Naruto akan berakhir pada tahun 2014.

Laporan dari mereka yang hadir di event Jump Festa 2014 tersebut menyebutkan bahwa dalam acara itu Masashi cenderung pasif dan tidak banyak berkata selain bercanda dengan pengisi suara tokoh anime Naruto Shippuden yang juga hadir bersamanya, di dalam obrolannya itu Masashi juga berkata bahwa dia belum tahu bagaimana cara mengalahkan Madara, dengan nada bercanda.

Lalu tentang pernyataan Sasuke tentang keinginannya untuk menjadi Hokage adalah sesuatu yang ia telah direncanakan sejak lama? Masashi sensei berkata ya tapi dia tidak tahu bagaimana untuk mengambil jalan keluar itu, dia juga tahu bahwa hal seperti itu akan mengejutkan para pembaca. Selanjutnya, ia akan menjelaskan lebih lagi alasan di balik pernyataan mengejutkan itu, dengan pergi untuk mengeksplorasi pikiran Sasuke.

Dalam sejarah Manga Naruto yang telah berkiprah selama 14 tahun ini, rata-rata pertahun akan rilis sekitar 47 Chapter, lalu apakah itu cukup untuk menjawab pertanyaan dibawah ini?

Bagaimana Madara dikalahkan? Bagaimana Madara selamat dari pertarungan terakhir melawan Hashirama? Bagaimana dengan Edo Hokage, bagaimana mereka akan berpisah setelah perang? Bagaimana dengan Orochimaru, dia masih tertarik pada Sasuke, apa sebenarnya rencananya? Mengapa setiap pengguna Sharingan memiliki pola yang berbeda? Akankah desa Konoha mengetahui kebenaran tentang Itachi dan menghormatinya? Bagaimana Kabuto, apa yang terjadi padanya? Apakah dia akan bergabung kembali dengan saudara yatimnya dulu, Urushi? Bagaimana dengan Yamato dan Anko? Dan yang paling penting bagaimana Naruto dan Sasuke akan bertarung? Apakah untuk memperebutkan Hokage?

Jika benar Naruto berakhir pada tahun 2014, kenapa Masashi Kishimoto berkata tidak akan hadir di pesta terbesar Shueisha (Jump Festa) tahun depan? Naruto adalah salah satu serial paling populer di gudang Manga Shueisha. Fans pasti akan bertanya-tanya kenapa. dan menagih tanggung jawab Masashi Kishimoto atas Manga terbesar di Jepang ini.

Jadi kesimpulannya, Naruto berakhir pada tahun 2014 !? mungkin iya, mungkin tidak. Admin pikir cerita bisa saja masuk sampai ke tahun 2015, tapi bisa saja salah. Satu hal yang pasti, sementara kita berada dalam tahap akhir dari manga, namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Naruto akan berakhir pada tahun 2014.

Ya terakhir dari admin… mari sama-sama nikmati aja jalan cerita manga kebanggaan kita ini yang sudah mendekati akhir, cerita yang sudah menemani kita, menginspirasi kita, membuat kita memliki teman. Terima Kasih Naruto

Sumber : Group Mangaku dan http://www.saiyanisland.com/2013/12/naruto-ending-in-2014/





Bantu Kami Menyebarkan Info Ini Dengan TOMBOL SHARE DAN LIKE yang ada dibawah ini,
untuk menyelamatkan banyak teman kalian agar tidak termakan berita palsu




Bantu Kami Share Dengan Menggunakan tombol² ini :